Selamat Datang di Website Resmi Desa Maduretno Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang

<<< REUSE, REDUCE, RECYCLE>>>

 

Maduretno Menghijau

Administrator 11 Januari 2018 08:48:17 WIB

Desa Maduretno terletak di lereng Gunung Sumbing wilayah Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. mempunyai luas wilayah 130, 85 Ha, batas wilayah sebelah utara berbatasan dengan Desa Ngendrikolo, sebelah timur berbatasan dengan Desa Giriwarno, sebelah selatan berbatasan dengan Desa Giriwarno.  sekitar 25% berupa pemukiman dan selebihnya lahan pertanian, perkebunan dan lain-lain. penduduk desa Maduretno sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. dan buruh bangunan.

Tahun 2017 merupakan tahun yang bersejarah bagi Desa Maduretno karena pertama kalinya mampu memperoleh 2 penghargaan sekaligus, yakni  sebagai Juara 1 Lomba kelompok Wanita Tani tingkat Kabupaten Magelang Tahun 2017 dan menjadi Terbaik II Penghargaan Mendukung Pemanfaatan Pekarangan (Gerakan Tanam Cabe) yang dipusatkan di Pontianak Kalimantan Barat Tahun 2017.

dengan diraihnya 2 penghargaan ini masyarakat Desa maduretno semakin bersemangat dalam memanfaatkan lahan sempit di pekarangan rumah.

marilah kita hijaukan Maduretno melalui tanaman di pekarangan rumah.

 

Komentar atas Maduretno Menghijau

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Tautan Terkait

Link

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

kepala desa Sekretaris Desa Kaur Keuangan Kaur Umum Perencanaan Kasi Pelayanan Kadus Krajan Kadus Wates Kadus Bojong Kadus Jono Kaum Seksi Pemerintahan

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Lokasi Maduretno

tampilkan dalam peta lebih besar